Red In Love Warnai Miko Mall

Pada Sabtu (14/2) diadakan kembali even CSR Miko Mall. Even ini merupakan kegiatan Donor Darah bersama PMI Kabupaten Bandung yang bertemakan ’Kasih Sayang Terhadap Sesama’ di Atrium Lantai Dasar Miko Mall.

Keesok harinya, Minggu (15/2), komunitas penggemar anjing Pitbull menggelar kegiatan gathering di area teras aspal utara Miko Mall. Acara dimeriahkan juga oleh ketangkasan anjing Pitbull ini berupa menarik sebuah pick up beberapa meter dari tempat semula.

Sedangkan di lantai P1, area Oval Miko Mall pada Minggu (15/2) diselenggarakan juga gathering Komunitas Motor Cross dengan tema MX Crazy to The Movie. Even ini merupakan rangkaian kegiatan touring Komunitas Motor Cross yang diakhiri di Miko Mall dengan kegiatan pembagian piagam partisipan dan hiburan live music serta nonton bareng di Blitz Miko Mall.

Bersamaan itu, di lantai 3 Miko Mall, diadakan pula even Audisi Talent Icon Dance dari salah satu program acara TV Swasta nasional. Event ini terbuka untuk siapa saja yang mempunyai keahlian di bidang seni tari dengan latar belakang lagu Goyang Dumang serta tidak dibatasi usia dan minimal diikuti 3 orang per grupnya.

Hari Raya Tahun Baru Imlek pada 19 Februari ini pun menjadi inspirasi bagi Manajemen Miko Mall untuk menyelenggarakan Parade Barongsai. Di mana tema untuk tahun ini adalah

Dragon & Lion Dance Parade 2015’ dan diselenggarakan selama 3 hari sejak 19 hingga 21 Februari 2015. Pertunjukan dari Barongsai ini mengundang antusiasme dari pengunjung serta warga sekitar dari Miko Mall.

Keesok harinya, Jumat (20/2) hingga Minggu (22/2), di Lantai P1 area Oval dan sekitarnya diselenggarakan Kopo Wedding Celebration. ”Event ini merupakan pameran untuk kebutuhan para customer dalam mempersiapkan pernikahan mulai dari kebutuhan Pre Wedding, pakaian pernikahan sampai dengan catering dan dokumentasi ritual dan acara resepsi pernikahan,” imbuhnya. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan