Red Bull Siap Tempur

BARCELONA – Daniel Ricciardo mengatakan, mobil RB11 milik tim Red Bull sudah siap untuk mengarungi Formula One (F1) 2015. Pembalap berusia 25 tahun itu menyebutkan hanya tinggal menyelesaikan beberapa masalah kecil demi menyempurnakan performa RB11.

Daniel Ricciardo
Daniel Ricciardo

RB11 yang dikendarai Ricciardo dalam melakoni tes pramusim F1 di sirkuit Catalunya, Barcelona, memang meraih hasil yang cukup baik. Hal itu terlihat dari hasil yang mampu diraih pembalap asal Australia tersebut, yakni di urutan ketiga.

Meskipun, di awal sesi tes RB11 disebut-sebut sempat mengalami masalah teknis, Ricciardo tetap merasa yakin bahwa mobilnya itu akan siap melakoni musim panjang F1 yang baru dimulai 15 Maret 2015.

’’Anda tidak akan pernah mengetahui di mana posisi Anda saat melakukan tes. Tentu saja hingga saat ini kami masih melakukan penyesuaian. Kami masih belum berada pada posisi yang kami harapkan dengan mesin dan semua itu,” jelas Ricciardo, seperti dilansir Crash, kemarin (20/2).

’’Akan tetapi, di saat bersamaan kami tak benar-benar berharap telah ada di sana. Saya rasa kami masih membutuhkan sedikit waktu. Seperti inilah yang kami perkirakan. Jadi, saya rasa secara keseluruhan mobil (RB11) ini sudah siap untuk memulai musim di (sirkuit) Melbourne,” tutup pembalap asal Australia itu. (fmh/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan