Ratusan Warga Padati Soreang Ekspres

[tie_list type=”minus”]Kembali Gelar Nobar Persib[/tie_list]

SOREANG – Ratusan orang memadani halaman kantor biro Soreang Ekspres untuk menonton final Piala Presiden antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC.

”Alhamdulillah kami selalu mendapatkan perhatian para penggemar Persib. Apalagi di laga final ini sudah pasti banyak sekali yang mengunjungi redaksi Soreang Ekspres. Namun demikian masyarakat juga ada yang nobar di DOM Sabilulungan bersama pak Bupati Dadang M Naser,” ujar kepala Biro Soreang Ekspres Apih Igun kemarin malam.

Sementara itu, Angga Wijaya yang diwakili H Ajay pengelola sentra bisnis Warlob (SBW) mengaku, senang dengan pelaksanaan nonton bareng yang digagas biro Soreang Ekspres. Sebab, sejak pertandingan pertama, kantor redaksi selalu menggelar nonton bareng.

”Saya yakin Selain suasana jadi hangat, bahkan suasanan pertokoan jadi semakin ramai.karenanya selalau pimpinan di SBW. Pak Angga akan senang dan diyakini ke depannya akan semakin ramai pula,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan koordinator Satpam SBW Mamat Rohimat. ”Jadi saya senangnya itu kebersamaan warga dan kru di redaksi soreang ekspres kian cair. Sehingga nyaris tak ada lagi jarak. Jadi wajar kalau terus menerus dikunjungi oleh penggemarnya,” kata Mamat.

Terakhir namun tidak kalah penting, Soreang Ekspres mengucapkan terim kasih kepada sponsor Bank Kerta Raharja serta SBW selaku pengelola perkantoran tersebut. (gun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan