Raline Shah Tidak Takut Tua

Raline Shah
Raline Shah

AKTRIS berwajah cantik Raline Shah tahun ini akan segera menginjak usia 30 tahun. Bagi sebagian wanita, usia 30 tahun seringkali membuat ketar-ketir.

Tapi tidak demikian dengan pemeran film 5 CM itu. Menurutnya, tua itu adalah takdir. Tapi yang lebih penting bagaimana di usia yang kian matang dia bisa tampil sebagai pribadi yang semakin dewasa.

”Selalu berfikir yang positif saja,” ujar Raline di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin. Raline yang berdarah campuran Tionghoa dan Melayu itu tidak melakukan treatment khusus untuk mencegah penuaan dini.

Walaupun pada akhirnya akan muncul kerutan di wajah, dia tidak masalah. ”Aku bangga punya kerutan, karena kita hidup dengan kerutan. Makanya, kita harus nyaman dengan diri sendiri,”ujar pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu.

Daripada memikirkan soal kerutan, Raline lebih semangat menceritakan soal rencana merayakan pesta ultah ke-30 yang bakal berlangsung sebentar lagi. ”Karena keluarga punya yayasan, aku akan menghabiskan waktu di sana,” jelasnya.

Dia memiliki resolusi untuk hidup lebih sehat, bisa menjaga diri. Baik fisik maupun rohani. ”Pastinya ku menjaga kesehatan aku dari ujung rambut ke kaki. Nutrisi itu penting. Apa yang kita makan itu penting dan kesehatan jasmani,” terangnya.

Salah satunya mengonsumi asupan yang sehat. ”Kesehatan itu bukan masalah budget. Menurut aku dengan nutrisi yang banyak di makanan di Indonesia, sayur itu bagus, lalapan. Semua yang ke natural itu bagus. Minum air juga penting, lebih penting dari make up,” tegasnya. (ash/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan