Raline Shah: Rayuan untuk Seungri

BELUM lama ini artis Raline Shah membuat heboh karena memamerkan foto selfie-nya, bareng salah seorang personel boyband Big Bang Seungri di Instagram. Rupanya, tidak hanya mengajak foto selfie, Raline juga sempat membujuk Seungri untuk makan sup buntut.

Raline Shah
Raline Shah

Bukan hanya sup buntut, makanan enak lainnya asal Indonesia seperti nasi goreng dan gado-gado rupanya juga menjadi menu yang ditawarkan aktris 30 tahun tersebut kepada Seungri. ”Aku bilang kalian ke sini (Indonesia) ngapain cari makanan Korea. Ke sini harusnya cari makanan Indonesia dan ternyata mereka suka banget, sampai fotoin sup buntut,” jelas Raline.

Pemain Surga yang Tak Dirindukan (2015) itu juga mengaku bangga, karena rayuannya kepada Seungri sukses. Seungri juga beberapa kali mengungkapkan suka makan nasi goreng dan sup buntut saat di konsernya Sabtu (1/8) di ICE, BSD, Tangerang. ”Aku bangga juga karena aku yang menyuruh mereka cobain itu,” ucapnya.

 Raline memang diketahui lumayan akrab dengan personel Big Bang. Tidak hanya dengan Seungri, tapi juga dengan G-Dragon. Dia juga mengatakan, bahwa salah seorang personel Big Bang sampai rela menambah waktunya di Indonesia setelah menggelar konser kemarin untuk mencicipi lagi sup buntut. ”Buat aku itu something special. Berarti kan Indonesia ngangenin,” ujar Raline. (dod/c9/sof/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan