PT PBB Agendakan Pertemuan

KOMISARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono enggan berkomentar terkait mundurnya pejabat teras PT PBB Muhammad Farhan. Pasalnya, untuk memastikan hal tersebut, pihaknya akan segera menggelar pertemuan dengan manajemen.

Rencananya, pertemuan itu diagendakan sebelum bulan Ramadhan tiba.

”Kita akan perbincangkan semua yang berkaitan dengan Persib, baik manajemen maupun tim. Kita bahas semuanya secara rinci dalam rapat nanti. Tapi dikarenakan beberapa orang juga sedang ada di luar kota, luar negeri, maka rapat yang kita rencanakan selalu tertunda,” kata Kuswara saat dihubungi wartawan, kemarin (9/6).

Kuswara berharap, rencana itu bisa terealisasi.”Inginnya paling cepat sebelum Ramadhan. Itu yang kita inginkan. Tapi lihat situasi juga, dan kesibukan masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Marketing PT PBB Muhammad Farhan sendiri mengungkapkan alasannya mundur dari PT PBB, pria yang berprofesi sebagai presenter ini mengaku hanya menginginkan adanya regenerasi di tubuh PT PBB.

”Hal ini sudah saya sampaikan ke manajemen, sudah disetujui oleh Dirut. Sebenarnya sudah lama, tapi baru disampaikan sekarang ini,” ucapnya kepada Bandung Ekspres.

Seperti diketahui, kisruh yang terjadi di tubuh sepak bola Indonesia telah berdampak terhadap bekunya kompetisi. Bahkan, beberapa tim memilih untuk membubarkan diri sampai adanya kepastian. (bbs/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan