PT DAM Persembahkan Program Diskon Cantik untuk Kartini Jawa Barat

BANDUNG – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Kartini-kartini di Jawa Barat guna menyambut perayaan Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. DAM mempersembahkan program diskon untuk servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jawa Barat.

”DAM bekerja sama dengan jaringan bengkel di 521 AHASS Jawa Barat mempersembahkan untuk konsumen setia motor Honda berupa diskon sebesar 21 persen. Promo ini berlaku sejak 10 April hingga 30 April 2015 mendatang,” ujar Manager Technical Service PT DAM, Henri Saputra pada Bandung Ekspres, belum lama ini.

Dia mengatakan, diskon yang diberikan berupa jasa servis tune up atau servis lengkap dan jasa pembersihan CVT, belum termasuk diskon spare part tertentu sebesar 5 persen. Program ini juga sejalan dengan program yang sedang berlangsung, sejak 1 April hingga 30 Juni kedepan yaitu harga spesial paket ban plus kanvas rem yang semuanya bisa didapatkan konsumen wanita apabila servis di AHASS Jawa Barat.

”Kita mau coba meningkatkan jumlah konsumen Honda, khususnya wanita yang datang untuk servis di AHASS, karena sekarang sudah banyak terlihat bahwa kaum hawa pengguna motor Honda sudah banyak yang memakai motor Honda,” papar Henri.

Dia menambahkan, bagi pengguna motor Honda khususnya wanita bakal mendapatkan servis perawatan motornya guna tetap terjaga kualitas standarnya. Selain itu, supaya sepeda motor jadi tetap irit, nyaman dan pasti aman untuk dikendarai.

Selain program apresiasi Kartini di bulan April, DAM juga terus gencar melaksanakan safety campaign. Yaitu dengan cara melakukan servis kunjung dan aktifitas pemeriksaan dan penyetelan safety item motor Honda ke public area, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya. Hal ini guna memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai diperjalanan. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan