Prilly Latuconsa Difitnah Sudah Tidak Suci Lagi

AKTRIS Prilly Latuconsina geram dengan haters dan akun yang menyebar foto-foto editan dirinya tanpa busana. Apalagi karena sebagai bintang muda, ia memiliki banyak penggemar yang usianya masih belia. Foto yang disebar tersebut berpengaruh kepada penggemar Prilly juga.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

’’Foto aslinya lagi senyum, di sosmed (sosial media), tubuh diganti dan tak pakai busana,’’ ucap Prilly Latuconsina di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin.

Pelaku pembuat foto tersebut masih belum diketahui oleh pihak berwajib. Namun yang membuat Prilly tambah sedih dan akhirnya memilih melapor ke polisi adalah fitnah yang dialamatkan kepadanya oleh haters.

’’Belum tahu, tapi ada akun yang menyebarkan fitnah aku nggak menjaga kesucian, dan menghina. Pastinya haters. Ada akun haters yang tercatat,’’ katanya.

Ketika melapor ke polisi tersebut Prilly ditemani sang kakek dan juga kuasa hukumnya. Fenomena haters sendiri tidak hanya dialami oleh Prilly namun juga artis-artis lain seperti Bella Shofie, Syahrini, Ayu Ting Ting hingga Mulan Jameela.

’’Kecewa banget aku nggak pernah lakukan macam-macam selama berkarir. Peran dewasa saja nggak pernah, aku difitnah sudah tak itu (perawan) lagi. Fansku marah juga apa lagi yang fans muda,’’ tuturnya. (hen/kpl)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan