Prilly Kecewa Polisi Belum Tangkap Pelaku Penyebar Foto Bugil

HINGGA saat ini, tim penyidik yang menangani kasus foto bugil mirip Prilly Latuconsina yang beredar di dunia maya belum juga berhasil menangkap pelaku dan pembuat foto bugil tersebut.

Prilly Latuconsina
KAPANLAGI.COM
Prilly Latuconsina

Prilly pun mengaku sangat kecewa dengan kinerja tim penyidik karena sudah dua bulan yang lalu hal tersebut dilaporkan oleh remaja yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarif itu.

”Ya, kecewa, kecewa banget. Udah dua bulan tapi belum tertangkap,” ujar Prilly, belum lama ini.

Prilly menganggap jika kinerja kepolisian sangat lambat dalam menangani kasusnya tersebut. Padahal diakuinya, pelaku yang melakukan hal itu sudah jelas dan ia pun sudah mendatangkan beberapa saksi untuk menguatkan bukti pelaporannya.

Account-nya sudah jelas banget. Aku juga udah datangi saksi. Jelas banget, sudah tertata rapih. Pihak berwajib cuman tinggal mencari keberadaan itu (tersangka),” ujar pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Yang membuatnya semakin kecewa, untuk menguatkan pelaporannya Prilly sampai melakukan tes keperawanan. Dan hasilnya pun sudah dilaporkan pada pihak penyidik.

”Bahkan aku sampai melakukan tes medis. Tapi tetap saja belum ada hasil,” tutup Prilly.

Sebelumnya diberitakan, tiga foto artis cantik Prilly Latuconsina tanpa busana beredar di internet dan langsung bikin heboh. Foto tersebut memperlihatkan tubuh polos Prilly Latuconsina tanpa sehelai benang pun. Prilly menyebut bahwa foto-foto itu tidak asli, dan merupakan hasil olahan digital. Menurut Prilly, dalam foto itu hanya wajah yang merupakan wajah dirinya. Selebihnya, seperti warna kulit, dan bentuk tubuh merupakan milik orang lain.

”Itu foto rekayasa alias foto editan. Itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi. Orang-orang juga sudah tahu kalau itu bukan foto aku. Yang ngedit kurang pinter,” ujar Prilly.

Artis cantik itu bahkan menantang pelaku untuk membuat editan yang lebih bagus, sehingga kelihatan benar-benar seperti dirinya. Dia menyarankan pengedit foto untuk belajar photoshop lagi agar hasil editannya lebih bagus. Prilly mengaku pertama kali mengetahui foto-foto itu justru dari penggemarnya. (fik/jpnn)

Tinggalkan Balasan