oleh

POSSI Jabar Terus Matangkan Kemampuan Atlet

POSSI Jawa Barat
PERSIAPAN: Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jawa Barat saat ini terus menggenjot para atletnya, untuk meningkatkan stamina jelang PON XIX/2016

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jawa Barat saat ini tengah menggenjot para atletnya, untuk meningkatkan stamina serta kemampuannya dalam menghadapi PON XIX/2016.
Ketua Umum Pengprov POSSI Jawa Barat Yudha M Saputra, Kemarin (20/5) mengatakan, melihat hasil dari latihan dan beberapa kejuaraan, kemampuan atlet selam Jabar yang akan disiapkan untuk masuk kedalam tim Pelatda PON belum optimal.
Oleh sebab itu, dibutuhkan berbagai macam upaya untuk meningkatkan melalui proses latihan, dimana masih ada waktu sekitar satu tahun hingga menjelang PON. ”Saat ini juga masih desentralisasi. Harus terus dipantau, kita evaluasi supaya mereka bisa mencapai target,” katanya.
Yudha mengatakan, POSSI Jabar tidak terlalu menuntut waktu mereka sekarang. Yang terpenting para atlet bisa lolos untuk masuk ke dalam tim Pelatda, sampai dibentuknya tim inti nanti.
Para atlet pun terus dipantau perkembangannya, karena sebelum terbentuknya tim inti, POSSI Jabar masih menggunakan sistem promosi dan degradasi bagi para atletnya melalui ajang kejuaraan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.