Polres Akan Turunkan 9 SSK

”Jadi kita menyikapi dari ruas atau padatnya arus lalu lintas yang ada dijalur padalarang dan Cipatat, oleh karena itu diadakan pembatasan Operasional terkait dengan padatnya kendaraan berat yang melintas ke area arus mudik, khususnya pada jam 06.00-10.00 WIB. Lalu, jam 16.00-20.00 WIB,” terangnya.

Sementara itu, terkait dengan pemasangan CCTV yang terpasang untuk memantau arus lalu lintas, kata Dedy, dari 20 CCTV yang sudah terpasang dan sudah terkoneksi dengan GPS Polres Cimahi, pihaknya mengaku akan menambah pada 6 titik.

”Enam titik itu sifatnya semi permanen, dan akan ditempatkan disetiap pos pengamanan kita. Nanti ada satu tambahan yang sifatnya mobile,” ujarnya.

Pihaknya berharap, untuk pemantauan yang bersifat online ini bisa membantu petugas untuk mengetahui titik yang mengalami kemacetan terparah, agar pihaknya bisa langsung bertindak tehadap titik kumpul yang menjadi penyebab kemacetan.

”Jadi, pada saat ada titik yang tidak kondusif, maka kami bisa langsung mengetahui dan bisa segera melakukan tindakan pengamanan,” tandasnya. (gat/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan