Polisi Incar Klien dan Pelanggan

[tie_list type=”minus”]RA Keceplosan Sebut Nama Amel [/tie_list]

JAKARTA – Polisi all out untuk mengungkap jaringan prostitusi online yang diduga melibatkan artis dan model. Setelah menetapkan tersangka RA yang diduga Robby Abbas alias Obbie, 32, polisi kini mengincar sejumlah mucikari artis lain, para klien artis dan model, serta para pelanggan yang biasa menggunakan jasa mereka.

amel-alvi
COURTESY OF KAPANLAGI.COM

AKRAB: Baby Margaretha dan Amel Alvi dalam konferensi pers film Main Tuyul. Selain dikenal sebagai model seksi, keduanya juga sering main film bergenre horor. Namun, akhir-akhir ini keduanya tersangkut masalah dugaan praktik jasa prostitusi kelas atas.

Kanit 1 Kriminal Umum (Krimum) Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Joynaldo mengatakan, polisi sudah mempunyai data siapa-siapa saja yang nanti bakal diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi mucikari Obbie. Para wanita dan pria hidung belang yang pernah merasakan pelayanan mereka, akan dipanggil polisi.

Untuk para artis dan model yang menggunakan jasa Obbie, Joynaldo mengaku mendapat beberapa nama dari grup media sosial yang dikelola Obbie. ’’Apabila foto dan namanya ditunjukkan satu per satu, sebagian besar pasti publik mengenalnya,’’ ujarnya.

Saat ini, satu per satu dari nama itu sedang di-search oleh polisi. Hasil sementara, nama-nama itu mudah didapat. Ada biodata dan profilnya juga. ’’Masalah namanya siapa saja, nanti saja,’’ tambahnya.

Joynaldo menambahkan, langkah polisi berikutnya adalah memanggil nama-nama yang diduga berprofesi artis, berikut pemakai jasanya untuk menjalankan pemeriksaan. Namun, para artis dan pemakai tersebut tidak dijadikan sebagai tersangka melainkan hanya sebagai saksi, seperti AA yang diduga artis Amel Alvi. ’’Ada 20 lebih wanita yang akan kami panggil untuk diperiksa sebagai saksi,’’ jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru menjelaskan, artis AA yang ditangkap bersama RA Jumat malam (8/5) hanya dijadikan sebagai saksi dan diperbolehkan pulang. Tetapi AA tetap masih menjadi pengawasan pihaknya. ’’Yang kami jadikan tersangka mucikarinya. Kalau AA Sabtu malam (10/5) sudah diizinkan pulang,’’ jelas Audie kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan