Poles Tampilan New Honda Revo FI

Honda Revo telah terbukti menjadi pilihan masyakarat seiring dengan keberhasilannya mempimpin segmen motor bebek entry level dengan angka penjualan 3.657.347 unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2009 hingga bulan April lalu.

New Honda Revo FI tampil semakin sporti dengan berbagai pilihan warna. Tipe Cast Wheel dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp 14,550,000,- hadir dengan 2 warna yakni warna baru Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu, tipe Spoke Wheel yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp 13,650,000,- hadir dengan warna Quantum Black. New Honda Revo FI tipe Fit dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp 12,950,000,- dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 20,000 unit per bulan.

’’Kami optimis penyegaran New Honda Revo FI sebagai sepeda motor yang terkenal irit dan memiliki berbagai fitur unggulan akan diterima baik oleh masyarakat karena motor ini telah terbukti bermanfaat menemani mereka dalam mencapai mimpinya,’’ jelas dia. (rls/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan