Pevita Pearce Dekat dengan Anak Bos Taksi

PEVITA Pearce dikenal sebagai artis cantik yang masih betah menjomblo. Padahal, banyak lelaki tulen yang memburu cintanya. Sampai saat ini, belum diketahui, kepada siapa cinta aktris yang membintangi film laris 5 Cm itu dilabuhkan. Namun, belakangan, rahasia itu terkuak.

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Setelah liburan bersama ke Eropa pada November 2014 lalu, bintang blasteran Inggris-Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut diketahui intim dengan seorang lelaki dalam sebuah dinner romantic.

Pria itu diduga anak pemilik Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Memang belum ada klarifikasi terlebih Pevita sejauh ini dikenal pintar “menyembunyikan” pujaan hati. Namun dokumentasi di jejaring sosial berkata lain.

Kedekatan Indra dan bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini pertama terlihat dari account Instagram Indra. Di salah satu foto yang pernah ia unggah pada 20 Januari 2015, Indra terlihat memeluk seorang wanita. Di foto tersebut, wajah wanita yang dipeluknya itu memang tidak terlihat karena tertutupi kepala Indra. Tapi baju sang wanita terlihat sama dengan pakaian yang pernah dikenakan oleh Pevita.

Yang lain. Pada November 2014, Pevita sempat berlibur ke beberapa negara di Eropa. Jika ditelusuri dari timeline Instagram miliknya, terhitung sekitar sebulan penuh ia bertualang ke Swiss dan Monaco. Dalam unggahan foto-fotonya, Pevita sama sekali tak menyebutkan dengan siapa ia berlibur ke sana. Sang model cuma mengunggah foto-fotonya ketika sendiri atau pemandangan dari beberapa lokasi yang ia kunjungi.

Uniknya, setelah ditelusuri, gadis yang bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce itu mengunggah foto yang serupa dengan milik Indra. Dalam Instagram-nya Indra, terdapat foto-foto lokasi yang sama persis dengan unggahan Pevita sepanjang bulan November itu. Foto itu diduga diambil di sebuah Hotel di Swiss. Dalam account Indra, tertulis W Verbier Hotel & Residences dalam tautan lokasi.

Pevita dan Indra memang sudah saling kenal. Hal itu terlihat dari foto lain yang diunggah oleh pria yang hobi mengoleksi mobil sport itu. Ia dan Pevita difoto bareng aktor ganteng, Joe Taslim ketika menghadiri acara Party of The Century di Kuala Lumpur, Malaysia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan