Pertegas Dominasi Motor Sport

[tie_list type=”minus”] Yamaha Luncurkan YZF-R25 dan YZF-R15 Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3[/tie_list]

YAMAHA Indonesia kembali menyegarkan penampilan produk-produk unggulannya R Series dengan MotoGP livery. YZF-R25 dan YZF-R15 tampil beda berjubah livery tim Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3.

Dalam launching di Parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu (9/5), Yamaha menampilkan empat motor yaitu YZF-R25 dan YZF-R15 livery tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP. Dan striping tim satelit Monster Yamaha Tech 3 pada YZF-R25 dan YZF-R15.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia kerap mengeluarkan motor-motornya dengan livery tim pabrikan Yamaha MotoGP. Tahun ini, berbeda karena untuk pertama kalinya yamaha meluncurkan produknya dengan striping khas tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Animo tinggi masyarakat Indonesia terhadap Yamaha MotoGP merupakan alasan utama terus diproduksinya motor-motor seperti itu.

Di tahun ini, penampilan duo R Series Yamaha dibuat tambah sporty racing spirit. ”MotoGP sangat menjual di Indonesia, sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk motor. Karenanya kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen. Kali ini, menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air,” beber Mohammad Masykurr, asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (12/5).

Dengan performa duo Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang tengah mengkilap, momen ini sangat pas untuk memberikan produk spesial bagi penggemar motor dan penggila Yamaha MotoGP. Pol Espargaro dan Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3 pun tengah naik daun dan makin dikenal di Indonesia, sehingga tepat makin mendekatkan mereka dan timnya ke publik di even tersebut.

Harga YZF-R25 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 sama. Yaitu Rp 53.600.000 OTR Jakarta. Sedangkan harga YZF-R25 non ABS Rp 53.000.000 OTR Jakarta dan YZF-R25 ABS Rp 59.000.000 OTR Jakarta.

Untuk harga YZF-R15 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 juga sama. Yaitu Rp 30.400.000 OTR Jakarta. Sedangkan harga YZF-R15 standard Rp 29.800.000 OTR Jakarta. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan