Persib Resmi Bubar Sejak 15 Mei

Meski kesepahaman mengenai perjanjian kontrak tersebut diketahui para pemain, namun secara tidak langsung pemain tidak menyadari. Kapten tim Atep mengaku cukup kecewa akan pemberitahuan manajemen yang terbilang terlambat setelah skuat berharap-harap cemas dalam sebulan terakhir ini.

”Ya memang saya juga mengetahui di kontrak memang ada perjanjian seperti itu, bahwa kita sudah diputus kontrak pada bulan Mei lalu. Ada kekecewaan karena dari pihak PT PBB versinya kita sudah diputus kontrak setelah tanggal 15 Mei, sementara hal itu tidak ada pembicaraan dulu dengan kita, sementara baru sekarang diumumkan,” ucap Atep.

Lebih lanjut Atep cukup menyayangkan akan tindakan manajemen yang menunda-nunda pemberitahuan pemutusan kontrak. Hal ini membuat pemain pun harap-harap cemas terkait ada sinyal terang untuk tetap bersama dengan adanya peluang turnamen yang akan Persib ikuti.

”Mendapat pemutusan kontrak kenapa tidak diumumkan ketika itu, di awal-awal, jadi kita bisa langsung ngeuh mengetahui, dari pada kita terus berharap kepada PT PBB terus hasilnya seperti ini. Tentu itu yang membuat kita kecewa,” tambahnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan