oleh

MAung Bandung Lolos Delapan Besar

[tie_list type=”minus”]Tekuk Persebaya United[/tie_list]

SEMPURNA. Itulah hasil pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya United di laga kedua Grup A semalam (6/9), di Stadion Si Jalak Harupat. Dengan skor 2-0. Perolehan itu membuat Maung Bandung -julukan Persib- memantapkan langkah menuju delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015.

Sekaligus, sudah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan dan memuncaki klasemen Grup A. Sedangkan Persebaya, tertahan di posisi ketiga dengan perolehan satu poin dari dua laga.

Pada babak pertama kedua kesebelasan langsung bermain menekan. Namun, tampil di hadapan ribuan bobotoh, Maung Bandung lebih beringas. Meski, Persebaya terlihat enggan menerima begitu saja dan berupaya melawan lewat tendangan Evan Dimas.

Sampai akhirnya, di menit 11 Persib mencetak gol lewat tendangan Zulham Zamrun. Berawal dari umpan Tantan dari kiri di kontrol Zulham dalam kotak penalti. Tendangan keras Zulham gagal diamankan Jendry Pitoy.

Setelah gol ini, Persebaya coba menekan terus barisan petahanan Persib. Tapi, kesigapan I Made Wirawan masih bisa menghalau bola yang datang ke gawangnya. Petaka datang menit 13, Supardi terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera. Skor 1-0 ini pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.