Persib Batal ke Bali

JAKARTA– Rencana uji coba Persib Bandung melawan Bali United Pusam FC pada 15 Februari nanti dipastikan batal. Itu terjadi setelah mereka menerima pemberitahuan dari PT Liga Indonesia (LI) terkait perubahan kick off ISL.

persibPemberitahuan tersebut menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memang mendadak. “Saya tidak tahu alasannya apa. Tapi saya dapatkan pemberitahuan baru saja tadi,  jika kick off berubah jadi 20 Februari,” katanya saat dihubungi Kamis (12/2) malam.

Perubahan ini adalah kali ketiga. Setelah sempat akan kick off pada 1 Februari, ISL kemudian dijadwalkan start pada 20 Februari. Tapi, karena alasan jadwal Persib di Liga Champions Asia (LCA), kick off pun berubah menjadi 21 Februari. Kini, PT LI merevisi menjadi 20 Februari kembali.

Karena itulah, Djadjang melihat tak mungkin dia memaksakan timnya beruji coba ke Bali. Sebab, recovery jelang kick off ditakutkan tak mencukupi. “Saya lihat waktu terlalu mepet karena ternyata kickoff ada perubahan lagi. Tidak mungkin uji coba ke Bali,” tegasnya.

Meski demikian, pelatih 50 tahun tersebut masih ingin menggelar sekali uji coba. Tapi, itu dilakukan dikandang dan tidak melawan tim yang terlalu berat secara kualitas. “Saya masih mencari lawan, mungkin untuk pertandingan di hari Minggu,” tandasnya. (dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan