Persiapan Terakhir Kualifikasi Piala AFC U-23

Kepada Jawa Pos (induk Bandung Ekspres), Evan Dimas mengatakan, dia sudah berada dalam kondisi on fire dan siap memberikan yang terbaik kepada negara di Kualifikasi Piala AFC U-23 nanti. Apalagi, lanjut Evan, rata-rata negara yang saat ini berada satu grup bersama Indonesia dalam grup H adalah negara yang pernah menjadi lawan mereka saat di U-19 lalu, termasuk Korea Selatan yang pernah dibekuk oleh Evan dkk dalam Kualifikasi Piala AFC U-19 pada 2013 lalu.

’’Intinya, semua strategi dan teknik sudah kami lakukan selama dalam latihan. Jadi, tinggal bagaimana mengaplikasikan semua itu dalam pertandingan,’’ ujar Evan.

’’Dan, kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan di kualifikasi nani,’’ ujar mantan kapten Timnas U-19 asli Surabaya itu.

Seperti yang diketahui, skuat Garuda Muda –Julukan Timnas U-23— akan menjamu Timor Leste dalam laga perdana, Jumat (273). Setelah itu, mereka akan berjibaku melawan Brunei Darussalam (29/3) serta melawan tim favorit juara grup H Korea Selatan di laga pamungkas pada 31 Maret mendatang. Semua pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (dik/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan