Pererat Silaturahmi Karyawan

[tie_list type=”minus”]Manajemen RSUD Majalaya Gelar Buka Bersama[/tie_list]

KELUARGA besar Komite Medic Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya menggelar buka bersama guna lebih mempererat tali silaturahmi kekeluargaan, serta menjalin kerja sama yang lebih baik agar mengoptimalisasi komunikasi pekerjaan.

Acara diisi dengan tausiah sambil menunggu waktu berbuka. ”Alhamdulillah, kita bisa menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Selain ibadah puasa yang rutin dilakukan, salah satu bentuk tradisi masyarakat kita dibulan puasa adalah melakukan buka bersama,” ujar Direktur RSUD Majalaya Grace Mediana kepada Bandung Ekspres di Jalan Gatot Soebroto Bandung kemarin (5/7).

Menurut Grace, Ramadan merupakan momen saling berbagi dalam kebersamaan. Menurut dia, dengan berbuka puasa bersama ini mudah-mudahan akan terasa indahnya untuk mendorong semangat kebersamaan. ”Tentunya diharapkan semakin memantapkan dalam pencapaian tujuan kita semua,” ucap dia yang pernah menjabat sebagai Direktur RSUD Soreang, dan Direktur RSUD Cicalengka.

Disinggung mengenai rencana Pemkab Bandung akan memperluas RSUD Majalaya, dia menjelaskan, ini merupakan salah satu andil Pemerintah Kabupaten Bandung yang ingin meningkatkan pembangunan, khususnya dalam pelayanan kesehatan masyarakat. ”Gedung baru itu nantinya merupakan ruang rawat inap baru yang terdiri dari empat lantai,” ucap dia.

Dirinya berharap, ketika nantinya bangunan baru sudah jadi, pelayanan kepada masyarakat akan terpenuhi dari segi sarana dan prasarananya. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan