Pede dengan Konsep Freak Dance

BANDUNG – Aksi tim dance SMAN 1 Margaasih berhasil memukau penonton yang hadir pada gelaran UBS ZooMee Dance Competition 2015, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Kota Bandung, kemarin (12/2). Lewat konsep freak dancenya, M-one -sebutan tim dance SMAN 1 Margaasih- sukses menunjukan berbagai gerakan yang enerjik.

Pelatih dance M-one Muhammad Mauli Rizki mengatakan, penampilan para finalis UBS ZooMee Dance Competition tahun ini cukup bagus. Dia menilai, semua tim memiliki kans yang sama. ”Baik juara bertahan maupun peserta dancer lainnya, menampilkan koreografi yang begitu bagus. Tapi kita tetap Pede, (percaya diri) dengan konsep freak kita,” ujar Mummad Mauli Rizki.

Tampil mengenakan baju kombinasi warna black dan silver, M-one tampil all-out, dengan gerakan-gerakan atraktif. Mereka terlihat sangat percaya diri. ”Persiapannya kita cuma dua minggu, itu sudah termasuk make up dan kostum anak-anak,” lanjutnya.

Sementara itu, Nanda Oktavia Salsabylla kapten tim dancer M-one mengatakan, tidak butuh waktu lama untuk memadukan gerakan. Pasalnya, selain sudah lama terbentuk, juga sering mengikuti berbagai kompetisi dance.

”Ya, kita pernah jadi juara di beberapa event dance di Bandung, bahkan kakak kelas kita sampai pernah ke Korea,” kata Nanda.

Bicara soal lawan terberat, Nanda menilai hampir semua peserta sangat bagus. ”Semuanya bagus sih, tapi kita optimis saja karena kita punya ciri khas yang ga ada di tim dance lain,” pungkasnya. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan