Paula Verhoeven Lebih Percaya Diri

BAGI model Paula Verhoeven, merawat kecantikan tidak hanya berfokus pada perawatan kulit dan rambut. Kesehatan gigi juga harus dijaga karena bisa memengaruhi penampilan. Saat ditemui di sebuah event di Jakarta baru-baru ini, Paula tampak tersenyum cerah dan memperlihatkan deretan giginya yang putih.

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven

Menurut Paula, gigi menjadi salah satu modal utama di profesinya. Misalnya, fotografer menginginkan pose close-up, lalu meminta gadis 27 tahun itu tersenyum dengan menampakkan giginya. Apabila giginya jelek, hasil fotonya pun pasti buruk.”Kalau kita rajin ngerawat gigi, pasti rasa percaya diri itu akan timbul,” ujarnya.

Meski begitu, Paula tak lantas tidak pernah mengalami masalah pada gigi. Model asli Semarang, Jateng, tersebut mengaku jarang sakit gigi. ”Kalau lubang mungkin ya. Kayaknya, semua orang juga punya masalah itu,” lanjut dia.

Karena itu, Paula memperhatikan betul kesehatan giginya. Untuk menjaga kesehatan gigi, Paula menyatakan tidak perlu perawatan khusus. Yang jelas, dia menyikat gigi secara teratur dan sesekali mengunjungi dokter gigi. Setidaknya untuk membersihkan karang gigi. (byu/c9/sof/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan