Olivia Pramaisella Belum Bisa Masak

Olivia Pramaisella
Olivia Pramaisella

BELAKANGAN ini cukup banyak seleb yang memilih untuk menikah muda. Salah satunya Olivia Pramaisella yang baru akan berusia 20 tahun. Si cantik finalis Miss Indonesia 2014 ini resmi menikah dengan Baron Respati akhir bulan lalu.

Meski mengaku tidak menargetkan hubungannya akan berakhir di pelaminan tahun ini, tapi dia mengaku bersyukur. Dia yakin bahwa ini adalah jodoh yang dikirim Tuhan untuk dirinya.

’’Kalau saya sendiri lihat banyak yang lebih muda dari saya. Jodoh di tangan Tuhan, cepat atau lambat pasti menikah. Mau kapan atau seperti apapun pasti akan menikah nantinya,’’ ungkap perwakilan Miss Indonesia dari Bangka Belitung itu di Jakarta, kemarin.

Meski bahagia bisa menikah di usia muda dan mendapatkan suami yang romantis, Olivia mengaku kalau dirinya belum bisa masak. Namun demi sang suami, Olivia tengah sibuk belajar masak.

”Iya nih, mudah-mudahan bisa cepat masak. Biar bagaimana sekarang kan sudah jadi istri, jadi harus bisa melayani suami,” ujarnya malu-malu. Tapi Olivia bersyukur, sang suami, Baron tidak menuntutnya untuk selalu di dapur. (ash/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan