Nyesel Kalau Tak Bisa Nonton Persib

KONFLIK antara PSSI dengan Kemenpora sangat disesalkan Mojang Biru, Raras Cynanthia. Dia berpandangan, perseteruan tersebut akan memberikan dampak buruk bagi sepakbola nasional.

Raras Cynanthia
Raras Cynanthia

”Ya gimana sepakbola Indonesia mau bagus. PSSI sebagai penyelenggara kompetisi bisa dibekukan oleh Menpora. Kan aneh,” tandas Raras kepada Bandung Ekspres.

PSSI selama ini, kata perempuan yang akrab disapa Ayas ini, memang kerap dinilai tidak beres. Salah satunya, dengan beberapa kali ada temuan praktik sepakbola gajah dan pengaturan skor pertandingan.

”Wah kacau kalau udah bicara soal kasus-kasus gitu mah. Keliatan banyak kepentingan. Sayang banget kalau bobotoh nggak bisa nonton Persib,” tandasnya mencoba mengkritisi.

Menurut dara lansiran Sukabumi 26 tahun silam ini, buruknya kinerja PSSI saat ini otomatis akan pengaruh pada prestasi tim nasional. Makanya, dia berpandangan, tak salah jika prestasi timnas belum juga mumpini di mata internasional.

”Ya karna yang ngurusnya juga bermasalah. Sebagus apapun prestasi mereka, akhirnya nggak jadi apa-apa. Cuma anget diawal-awal, deket ke akhir pasti kalah,” paparnya.

”Harus sejarah nama besar Indonesia harus bisa jadi cambuk untuk meraih prestasi yang minimal sama. Lebih bagus ya terus naik, jangan terus merosot,” tambahnya. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan