Nostalgia Gatuso ’Persib’ di Sidoarjo

Delta yang Penuh Kenangan

bandungekspres.co.id– Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo selama penyelenggaraan babak penyisihan grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman membuka lembaran kenangan bagi gelandang Persib Hariono.

Hariono
DOKUMEN BANDUNG EKSPRES

GENJOT FISIK: Gelandang Persib Bandung Hariono saat menjalani latihan, belum lama ini. Sementara itu, turnamen Piala Jenderal Sudirman menjadi moment khusus baginya untuk bisa berkumpul bersama keluarga di Sidoarjo.

Karena baginya Stadion Gelora Delta Sidoarjo mempunyai kenangan tersendiri bagi pemilik nomor punggung 24 itu. Karena beberapa musim membela klub asal Sidoarjo dan bermarkas di Stadion Gelora Delta.

”Lama juga tidak main di stadion ini. Senang tentunya bisa main lagi di stadion ini. Ajang nostalgia lah,” ungkap gelandang yang identik dengan rambut gondrongnya itu.

Wajar saja jika Gelora Delta Sidoarjo menjadi kenangan bagi Hariono. Sebab pemain asli Sidoarjo itu selama tiga musim membela klub Deltras Sidoarjo.

Tiga musim membela Sidoarjo, Gatusso-nya Indonesia itu hijrah ke Persib Bandung berbarengan dengan pelatihnya waktu itu, Jaya Hartono. Selain itu Hariono mengaku, terakhir tampil di setadion Gelora Delta Sidorjo saat bersama tim nasional Indonesia awal tahun 2015 kala menghadapi Myanmar. Pemilik nomor punggung 24 itu pun kali ini merasa girang karena bisa dengan mudah bertemu istri dan keluarganya mengingat jarak rumah dengan stadionnya yang berdekatan.

”Seingat saya terakhir ke sini saat timnas. Lama juga tidak ke sini. Stadion penuh kenangan, selain itu dekat rumah juga, bisa sambil pulang dulu dan ketemu keluarga, rumah istri juga dekat sini,” pungkasnya mengakhiri. (jpnn/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan