Nikmati Fasilitas Cozy Malaka Hotel

 BANDUNG – Ketika berlibur atau sedang menjalankan aktifitas bisnis di Kota Bandung, terkadang kita dibingungkan dengan tempat menginap yang menyajikan kenyamanan. Meski banyak pilihan lain, namun pelayanan yang diberikan oleh Malaka Hotel Bandung tampaknya tak boleh anda lewatkan.

Hotel yang terletak di Jalan Halimun No. 36 Bandung, Malaka Hotel Bandung memiliki lokasi yang terbilang strategis. Berjarak 15 menit dari Bandara Udara Husein Sastranegara, 5 menit menuju Trans Studio Bandung, 5 menit bila ingin berwisata kuliner dan mencari oleh-oleh didaerah Jalan Burangrang, 10 menit dipusat wisata Factory Outlet Jalan Martadinata dan untuk kalangan bisnis, hanya melewati 15 menit menuju Pasar Baru, Bandung.

Malaka Hotel Bandung merupakan hotel bintang 2 pertama yang dikelola oleh KAGUM Hotels. Mengusung tagline ‘When Budget Meet Comforts’, hotel tersebut jadi menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas mereka. Didukung 46 kamar superior berukuran 15,5 m2 dan 2 kamar suite berukuran 31 m2 ini, Hotel Malaka yang memiliki konsep Bed and Breakfast’ juga dilengkapi fasilitas restoran dan ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 40 orang, dan 1 Ballroom yang berkapasitas sampai 300 orang.

Memiliki building berkonsep minimalis mampu menyuguhkan atmosfir cozy, simpel dan keren yang tiap kamarnya memiliki balkon dengan jendela yang lebar homy dan menyenangkan bila berlama-lama dikamar, karena di dalamnya sudah tersedia penyejuk udara, pemanas air, wifi, televisi LCD dan saluran TV kabel. ’’Balkon merupakan keunikan tersendiri bagi Hotel Malaka yang disukai pelanggan family, begitu juga bagi yang beraktifitas bisnis. View yang dihadirkan diatas balkon Kota Bandung banget yang dikenal sejuk dan nyaman,’’ kata Sales Maneger Hotel Malaka, Eva Mia Febriani.

Malaka Hotel Bandung juga memberi fasilitas check-in ekspres, yakni memberi layanan lebih awal dapat masuk room dari waktu yang telah ditentukan jika room sudah ready atau available. Hal ini membuat pelanggan menjadi diuntungkan oleh waktu yang biasanya ditetapkan saat check-in harus disiang hari.

Datang ke Bandung tidak perlu bingung dengan tempat menginap, cukup kontak 022-7303344 keramahan layanan karyanan dapat dijumpai, Malaka Hotel siap menjemput dengan fasilitas free charge dan menyediakan rental mobil untuk kelancaran transportasi berkeliling Kota Bandung. (rls/far)

Tinggalkan Balasan