Nabila Syakieb Baru Menikah, Harus Siap Berpisah

ARTIS cantik Nabila Syakieb resmi menyandang status sebagai istri dari Reshwara Argya Radinal. Prosesi ijab kabul dan resepsi yang dilakukan di The Ritz-Carlton, Jakarta, Minggu (20/12) berjalan lancar. Senyum bahagia tampak dari wajah kedua mempelai.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb

Padahal, sebelumnya, Nabila sangat tegang. Bukan hanya momennya yang sakral. Tetapi, ijab kabulnya juga menggunakan bahasa Arab. ”Nervous banget karena yang bisa bahasa Arab saja kalau tegang bisa kepeletot. Apalagi ini,” kata Nabila dengan wajah riang pada sesi konferensi pers di lokasi yang sama.

Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut gugup sepanjang acara. Begitu juga Reshi, sapaan akrab Reshwara. Soal ijab, sebenarnya tidak ada masalah bagi Reshi. Dalam 1 – 2 hari pun, dia sudah bisa menghafal kalimatnya. Hanya, ketika hari H, dia tetap deg-degan. ”Tapi, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” ujar Reshi.

Reshi menikahi Nabila dengan mas kawin berupa uang tunai Rp 1 juta. Menurut Nabila, pemilihan angka Rp 1 juta merupakan kesepakatan bersama. ”Biar gampang bahasa Arabnya sih. Kan tinggal wahid miliun,” tutur Nabila yang terlihat cantik dalam balutan ballgown putih berekor panjang.

Setelah menikah, Nabila dan Reshi masih akan tetap menjalani karir masing-masing. Reshi merupakan atlet berkuda sedangkan Nabila sebagai pemain sinetron. Saat Nabila menjalani karirnya di Indonesia, Reshi masih akan stay di Belanda untuk karirnya.

Baru menikah, tetapi sudah harus terpisah jarak tidak menjadi masalah bagi pasangan muda itu. Demi sang suami, dia rela terbang pergi pulang ke Belanda. Ketika sedang tidak ada jadwal syuting, Nabila akan pergi ke Belanda. ”Tapi, nanti pulang lagi, terus ke sana lagi. Bisa dibilang sekalian honeymoon,” jelas Nabila. (and/jan/jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan