“Move On Project” Kemenpora Jangkau 30 Juta Anak Muda

Dengan kegiatan move on project tersebut, lanjutnya, output yang dihasilkan yaitu bisa menumbuhkan kesadaran di kalangan anak muda bahwa mereka mampu berkontribusi kepada negeri ini apabila diberi kesempatan.

”Saya optimis ini bisa memotivasi mereka, sehingga pada gilirannya mampu berkontribusi terhadap negara. Ini juga untuk menepis anggapan selama ini anak muda sering dituding dengan berbagai kegiatan negatifnya, jadi kami berupaya mendorong anak muda bisa mengeluarkan kreatifitasnya dan menunjukkan kepada publik bahwa anak muda bisa kontribusi kepada negara ini. Selama ini mereka kurang diberi kesempatan,” ucapnya.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi saat berada di Subang mengatakan program yang digulirkan untuk memotivasi anak muda, utamanya dalam rangka mendorong potensi yang mereka miliki sehingga bisa disuguhkan secara kreatif dan berkontribusi kepada negeri ini, seperti lahirnya pengusaha muda yang mandiri. ”Apabila melihat kemampuian dan potensi anak muda negeri inii luar biasa, jadi kami optimis output bisa terwujud. Apalagi bila melihat, sejarah tak bisa kecilkan peran pemuda di negeri ini,” tambahnya. (pro/mio)

Tinggalkan Balasan