Motivasi Persib Meningkat

bandungekspres.co.id– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai, motivasi bertanding anak asuhnya semakin meningkat tinggi pasca kemenangan laga melawan Persela Lamongan 3-2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu. Sebab, dengan persiapan yang minim, Firman Utina dkk bisa mengemas tiga poin. Dengan begitu Djadjang berharap mental bertanding anak asuhnya tetap terjaga pada saat melawan Surabaya United, Sabtu (21/11) mendatang.

”Meraih tiga poin itu menambah kepercayaan diri mereka bertambah,” ucap Djanur -sapaan akrabnya, saat berbincang dengan di Best Western Papilio Hotel Surabaya, kemarin (18/11).

Djanur menuturkan, rasa percaya diri skuadnya semakin bertambah. Karena pada turnamen sebelumnya Persib bisa mengalahkan Surabaya United 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat pada September lalu. ”Ditambah lagi hasil pertandingan terakhir kita menang lawan Surabaya. Tapi saya kesampingkan itu karena mereka Surabaya United adalah tim yang bagus. Kita harus kerja keras untuk mengulang sukses di Bandung,” katanya.

Surabaya datang ke turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan kekuatan yang sama pada saat mengikuti turnamen Piala Presiden. Hanya mendapat tambahan striker baru, Tiago Fortuoso.

”Kalaupun menambah satu striker dari starting elevennya masih sama, depan tengah belakangnya sama, jadi tidak ada yang berubah, saya pikir mereka masih sama seperti yang di Bandung,” ungkapnya. (pra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan