Modifikasi Sepeda Motor Sport

modifikasi motor- bandung ekspres
LEBIH MANTAP: Seorang model memamerkan sepeda motor sporty yang telah dimodifikasi. Para rider sengaja memodifikasi sepeda motor demi kepuasan.

MEMILIKI motor dengan gaya sporty yang kekar dan menawan memang menjadi salah satu hal yang amat sangat banyak diimpikan oleh banyak kalangan. Pernah membayangkan jika memodifikasi motor biasa menjadi tampilan seperti motor sport? Tentunya sangat banyak karena memodifikasi motor tidak membutuhkan biaya yang sedikit.

Dengan menggunakan gaya modifikasi motor sport 2015, sebuah pembaharuan dari style sebelumnya yang memang kurang begitu laris. Karena mungkin dari segi desain yang ditawarkan oleh produsen kurang memuaskan pemakai.

Hal yang biasa dilakukan untuk mengantisipasi hal tersebut, maka hal yang dilakukan adalah merubah gaya motor menjadi tampilan yang berbeda dengan sebelumnya, baik itu dari segi desain, kemudian warna yang digunakan, dan beberapa aksesoris lainya yang di perbaiki untuk mendapatkan sepeda motor yang lebih maksimal.

Tahun 2015 banyak sekali bermunculan motor sport terbaru, tak hanya Yamaha yang mengeluarkan New Yamaha Vixion, kemudian dari Honda yaitu New CBR, dan masih banyak lagi produk produk sepeda motor terbaru dari perusahaan otomotif yang terkenal didunia.

”Motor sport selalu memiliki kesan desain yang bergaya sporty dan tentunya untuk harga motor sport yang ditawarkan terjangkau lebih mahal, membeli motor sport dengan cara mengumumpulkan uang atau menabung, kalau sudah cukup tabungannya baru bisa menginvestasikan ke motor yang ingin dibeli,” ujar salah satu Kepala Bengkel, Cucu Sutrisna, 45, kepada Bandung Ekspres, di bengkelnya, Jalan Gatot Subroto, belum lama ini.

Dia menambahkan, beberapa perubahan yang terjadi pada motor sport yaitu biasanya dari stang yang digunakan, kemudian knalpot yang digunakan teknologi yang digunakan dan masih banyak lagi, perubahaan tersebut di lakukan tujuanya untuk hobi saja, khususnya untuk pecinta motor sport. (mg8/fik)

Tinggalkan Balasan