Miko Mall Gelar Kontes Pecinta Louhan

PUSAT perbelanjaan terbesar di Bandung Selatan Miko Mall kembali menggelar even yang memanjakan pengunjungnya di bulan Juni ini. Di mana sebelumnya, telah terselengggara even yaitu ”Tembang Populer Deddy Dores & Mel Shandy” pada 5 Juni lalu. ”Sebagai pariwisata hiburan, Miko Mall kembali menyelenggarakan ’Bandung Louhan Competition’ tahun ini. Even ini kembali diselenggarakan karena banyak sekali permintaan dari komunitas pencinta ikan hias Louhan terutama yang tergabung dalam Perhimpunan Pencinta Louhan Indonesia (P2LI) chapter Bandung. Animo para peserta kontes Louhan banyak yang masih penasaran belum mendapatkan hasil maksimal pada penyelenggaraan Bandung Louhan Competition sebelumnya,” ujar Marketing and Commonucation Manager Miko Mall Dedeh Kuswandini dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (10/6).

Miko Mall Gelar Kontes Pecinta Louhan - bandung ekspres
istimewa

BANYAK AGENDA: Pusat perbelanjaan terbesar di Bandung Selatan Miko Mall selalu menggelar kegiatan menarik setiap bulan dengan tema berbeda.

Dedeh menuturkan, Bandung Louhan Competition kali ini mulai gelar di Area Oval Lt. 2 pada hari Rabu hingga Minggu (10-14/6) mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB. Adapun kategori lomba yang dipertandingkan antara lain, Chencu A > 21 cm, Chencu B > 15-21 cm, Chencu < 15 cm, Ching Hwa A > 21 cm, Ching Hwa B 15-21 cm, Ching Hwa C < 15 cm, Free Marking A > 21 cm, Free Marking B 15-21 cm, Free Marking C < 15 cm, Golden Base – All Size, Klasik – All Size, Bonsai – All Size.

”Para peserta lomba yang mengikuti even ini tidak hanya berasal dari Bandung saja, tetapi dari luar kota seperti Jakarta, Bogor, Surabaya, Semarang. Bahkan dari negeri tetangga seperti Singapura pun ikut mengambil bagian menjadi peserta,” ujar Dedeh.

Miko Mall menyediakan hadiah yang menggiurkan. Antara lain piala ditambah uang Rp 1 juta untuk juara pertama, Piala ditambah uang Rp 600 ribu untuk juara kedua, piala ditambah uang Rp 300 ribu untuk juara ketiga, dan juara untuk kategori lainnya masing-masing mendapatkan piala.

Even Bandung Louhan Competition kali ini dimeriahkan juga live acoustic dari band-band lokal yang atraktif untuk menemani para pengunjung dalam menikmati aksi ikan Louhan yang jenong dan lucu. ”Hiburan semacam ini dapat menimbulkan efek relaks dari menonton ikan Louhan ini sehingga menjadi pengalaman berkesan bagi pengunjung mengenai ikan Louhan,” ujar dia. Selain itu, even ini juga dimeriahkan oleh lomba Foto Selfie bareng ikan Louhan bagi para pengunjung, di mana ada hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan dan parade penampilan fashion show cilik ikut menyemarakkan even ini. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan