MD Plaza Gelar Seminar Hypnoparenting

 BANDUNG – MD Plaza memprediksi pertumbuhan pengunjung akan tinggi Tahun 2015. Berbagai program promo menjadi daya tarik untuk warga Bandung, salah satu program promonya yaitu mengadakan seminar Hypnoparenting.

Event Promo & Media MD Plaza Abdul Rahman, 35, mengatakan, jumlah pengunjung biasanya mencapai 5 ratus sampai 6 ratus pengunjung. Ke depan, angka tersebut diharapkan tumbuh hingga 6 kali lipat. ”Target jumlah pengunjung tahun 2015 sekitar 5 ribu orang perhari pada hari biasa dan 10 ribu orang pada saat weekend,” paparnya kepada Bandung Ekspres yang ditemui di DeHaPe Foodcourt MD Plaza, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, belum lama ini.

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya menggelar berbagai program unik dan inovatif salah satunya seperti acara seminar Hypnoparenting yang dihadiri mencapai 20 orang.

Kata dia, tujuan seminar ini untuk memperkenalkan komunitas Barudak Hipnotis Bandung untuk membantu para orangtua, guna mendidik anaknya agar turut orang tuanya. ”Harapanya selain memperkenalkan tempat baru Foodcourt MD Plaza ini, juga akan sesering mungkin mengadakan acara komunitas setiap harinya dan bakal terus dimanjakan oleh kami,” ucap dia.

Strateginya kami terus aktif di media sosial dan promo kepada masyarakat, dengan gebrakan promo seperti ini diharapkan bakal menunjang para pengunjung dan akan terus berikan program ide-ide terbaru. (kha/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan