Maycon Belum Memuaskan

Persib Kedatangan Pemain Uruguay**

DUA gol yang berhasil dicetak Maycon Calijuri di turnamen pra musim bersama Persib, sepertinya belum membuat sang arsitek Djadjang Nurdjaman merasa puas. Bahkan, Djanur –sapaan akrabnya – masih akan melakukan seleksi pemain asing.

ANGKAT PIALA: Kapten Persib Atep menunjukan trofi juara yang berhasil diraihnya di Piala Wali Kota Padang.
ANGKAT PIALA: Kapten Persib Atep menunjukan trofi
juara yang berhasil diraihnya di Piala Wali Kota Padang.

Dijadwalkan, hari ini atau lusa, Maung Bandung bakal kedatangan pemain asal Uruguay Nicolas Vigneri. Dan rencananya, Nicolas akan menjalani trial saat Persib menjalani pertandingan menghadapi tim dari Malaysia Velda United, Minggu (11/1) besok.

”Ada satu lagi, kalau nggak salah Nicolas Vigneri dari Uruguay,” ujar Djanur ditemui wartawan setibanya di Bandara Husen Sastranegara, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, kemarin (9/1).

Nicolas Vigneri sendiri saat ini masih bermain untuk klub Rampla Juniors, divisi utama Uruguay yang merupakan kasta tertinggi kompetisi sepak bola Uruguay. Musim sebelumnya, dia bermain di Los Caimanes pada 2014. Sedangkan pada 2013, dia bermain di Deportivo Quevedo. Raihan gol terbanyak yang dia lesakkan sebanyak 5 gol saat membela klub Emelec pada 2011.

Atas dasar itu, Djanur belum memberi keputusan kepada Maycon terkait masa depannya bersama Persib.”Masih belum bisa kita putuskan, tapi dari pertandingan ke pertandingan dia menunjukan progres yang cukup bagus,” ucapnya.

KONVOI: Ribuan bobotoh melakukan penyambutan dan pengawalan kepada tim Persib.
KONVOI: Ribuan bobotoh melakukan
penyambutan dan pengawalan kepada tim Persib.

Sementara itu, selain Maycon dan Nicolas Vigneri, Persib pun masih menunggu pemain asing lainnya yakni Koh Traore. Setelah sempat diisukan bakal bergabung di Piala Wali Kota Padang, namun hingga turnamen tersebut selesai, Traore tak menampakkan batang hidungnya. ”Administrasinya semakin agak sulit, tapi kita lihat apakah bisa ditunggu atau tidak,” ungkapnya. (mg3/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan