oleh

Matangkan Skema Lewat Uji Coba

BANDUNG – Sore ini (18/8) Persib Bandung akan kembali menjalani laga uji coba kotra PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, memboyong semua skuat terbaiknya, termasuk Zulham Zamrun yang masih akan di uji kemampuannya jelang tampil di Piala Presiden.

Djanur
SELALU SENGIT: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai laga uji coba kontra PSGC akan berlangsung ramai.

Laga uji coba melawan tim asal Ciamis ini bukalah kali pertama bagi Maung Bandung. Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tak ingin menganggap enteng lawannya dan akan mewaspadai skuat arahan Heri Rafni Kotari tersebut.

Dari beberapa pertemuan, sebenarnya Maung Bandung memiliki catatan yang lebih baik ketimbang tuan rumah, tercatat dari lima kali bentrok skuat asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil empat kali menang dan sekali imbang. Namun meski begitu laga selalu berlangsung sengit dan rata-rata laga berakhir dengan skor tipis. ”Pada intinya selalu berlangsung rame pertemuan kita dengan PSGC. Sudah sering juga kan kita bertemu sama mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib Bandung Abdul Rahman, yang diprediksi akan turun berduet dengan Achmad Jufriyanto menilai PSGC punya motivasi berlipat saat menghadapi tim Persib. Terlebih, tim kontestan Divisi Utama ini pun akan ikut ambil bagian di turnamen Piala Presiden. Sehingga, tak heran jika nantinya PSGC ingin menunjukkan bahwa mereka pun lawan yang patut diperhitungkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.