Masih Mencari Pemain

BANDUNG – Mundurnya jadwal kick off Liga Super Indonesia (LSI) musim 2015, dimanfaatkan Persib Bandung untuk terus mencari pemain guna memenuhi target 25 pemain. Saat ini, dikabarkan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar selangkah lagi mendapatkan gelandang muda Pelita Bandung Raya (PBR) Rahmat Hidayat.

Sebenarnya, pemain eks Produta FC itu baru bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR) di musim ini. Namun, ketertarikan Maung Bandung tak bisa dibendung lagi, dan langsung menawarkan untuk merapat bersama Atep dan kawan-kawan.

Umuh mengakui, sudah menjalin komunikasi dengan tim sekotanya, dan menyatakan tertarik dengan kemampuan Rahmad. ’’Kita butuh pemain lokal tiga lagi atau minimal 2 lah. Pelatih (Dejan Antonic) sudah oke dan Marco juga,” ujar Umuh saat diwawancara di Rumah Makan Sambel Hejo, kemarin (28/1).

Sementara itu, mengenai satu pemain lokal incaran Pelatih Djadjang Nurdjaman, David Laly. Umuh mengatakan tengah berupaya mewujudkan keinginannya tersebut. Namun, belum membahas dengan manajemen Pelita Bandung Raya (PBR).

’’Kalau dia dilepas ya Alhamdulillah. Kita masih kekurangan pemain. Kita lebih banyak main dari musim lalu dan kalau ada yang cedera dan akumulasi sangat berbahaya. Kalau tidak menambah pasti akan riskan,” lanjutnya.

Di sisi lain, ketika disinggung perihal identitas bomber asing asal afrika yang akan melakukan seleksi bersama Persib Bandung, Umuh juga enggan membeberkan identitas pemain pelamar tersebut.

Selain itu, Umuh juga mengaku sempat membuka peluang bagi pemain dari Persiwa Wamena dan Persik Kediri yang gagal mengikuti Liga Super Indonesia (LSI). Namun, setelah berkomunikasi dengan Djajang, dia tidak menemukan sosok yang pas guna menjadi bagian dari Persib. ’’Yang jelas dia dari Afrika. Sebenarnya saya juga membidik untuk cari pemain yang lokal yang dari di Persiwa dan Persik tapi ngga ada,” tungkasnya. (mio/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan