”Masa Depan” Firman Masih Tanda Tanya

FIRMAN Utina menegaskan statusnya bersama Persib Bandung, gelandang yang merupakan salah satu sosok vital dalam tim arahan Djadjang Nurdjaman ini membeberkan bahwa dirinya bebas kontrak. Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu, Firman mengatakan bahwa masih ada pasal yang belum ia sepakati dari kontrak yang disodorkan manajemen kepadanya.

firman utina
BERI KETERANGAN: Gelandang Persib Bandung Firman Utina
saat menggelar pers conference Piala Sudirman belum lama ini.

”Saya saat ini bersatus pemain bebas, karena belum dikontrak oleh Persib. Piala Jenderal Sudirman juga kita hanya partisipasi saja, karena masih terganjal pasal-pasal, tapi bukan masalah nilai. Jadi saya mau minta maaf kepada semuanya kalau ada salah,” ungkap pemain asal Manado itu.

Sampai saat ini, pemain yang sudah banyak makan asam garam di kancah persepakbolaan tanah air itu memang belum menandatangani kontrak bersama Persib. Dia menjadi salah satu pemain dari 4 punggawa Maung Bandung yang belum terikat. Menurutnya masih ada klausul kontrak yang membuatnya menolak membubuhi hitam di atas putih. Sang pemain pun mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih andai nanti dia tidak lagi berbaju Persib.

‪”Saya saat ini bersatus pemain bebas, karena belum dikontrak oleh Persib. Piala Jenderal Sudirman juga kita hanya partisipasi saja, karena masih terganjal pasal-pasal, tapi bukan masalah nilai. Jadi saya mau minta maaf kepada semuanya kalau ada salah,” kata Firman.

Skuat Persib sendiri mendapat libur selama sepekan usai kembali dari Surabaya. Namun Firman mengatakan dia belum tentu ikut dalam agenda latihan itu karena kini statusnya bukan pemain Persib. Padahal Persib akan kembali melangsungkan laga penting di akhir tahun saat menghadapi PSMS Medan. Duel klasik 2 tim penuh sejarah itu memang akan bertanding dalam Piala Perisai pada 26 dan 30 Desember. (bbs/fik)

Tinggalkan Balasan