Mantapkan Skema Bertanding

[tie_list type=”minus”]Hari Ini Persib Uji Tanding Lawan Al-Jabar [/tie_list]

Jeda kompetisi dimanfaatkan kubu Maung Bandung untuk menggelar laga persahabatan. Kali ini, tim asal Kota Kembang akan menghadapi Al-Jabar (Cirebon) di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi.

SORE ini, (24/4) Persib Bandung akan mencoba kekuatan tim dari Liga Nusantara asal Cirebon, Al-Jabar dalam laga uji coba di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan memanfaatkan laga uji coba ini sebagai gambaran untuk pertandingan nanti.

Selain itu, pertandingan ini pun bertujuan untuk menjaga kondisi bertanding anak asuhnya dan memantapkan skema jelang pertandingan baik di QNB League maupun Piala AFC 2015.

”Uji coba menjelang pertandingan biasa itu sebagai gambaran kita untuk formasi dipertandingan nanti,” ujar Djanur saat dijumpai di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (23/4).

Sore nanti, Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku ingin memfokuskan pada beberapa titik masalah timnya. Salah satunya, mengenai finishing touch.

”Lawan yang kita hadapi besok tim yang jauh berada di bawah kita, jadi mungkin kita fokuskan kepada penyelesaian akhir saja,” lanjutnya.

Bagi klub Al-Jabar, menghadapi sang juara Liga Indonesia 2014, menjadi pengalaman tersendiri. Mereka pun akan memanfaatkannya untuk melatih mental bertanding anak asuhnya. ”Minimal kita harus fight dan penuh semangat,” ucap Sekretaris dan Humas Al-Jabbar FC, Yan Kurniawan. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan