Makeup Artist ke Es Krim Pot

[tie_list type=”minus”]Rikka Iswandi, Makeup Artist Jualan Es Krim Pot [/tie_list]

Siapa yang tak ingin memiliki kekayaan? Harta yang berlimpah? Bisa liburan hingga belanja ke luar negeri. Itu impian semua orang dan telah didapatkan seorang Rikka Iswandi.

es krim pot
SYANNE AYURESTA/JOB/BANDUNG EKSPRES

UNIK: Rikka Iswandi menunjukkan produk es krim pot yang dipasarkannya. Bersama sang kekasih,
dirinya berani membuka bisnis kuliner usai mendengar testimoni dari teman juga keluarganya.

Rikka, perempuan berusia 27 tahun ini bisa dibilang sedang mencoba bisnis bersama Irvin Himawan, rekan bisnis sekaligus kekasihnya. Meskipun Irvin memiliki pekerjaan tetap, bukan berarti mereka menelantarkan bisnisnya. Keduanya tetap fokus pada bisnis es krim pot yang baru satu bulan ini di lempar ke pasaran.

”Saya sudah hampir lima tahun menjadi penata rias atau lebih enak dibilang makeup artist. Kemudian kepikiran mau bikin bisnis lain. Nah, kebetulan pas lagi jalan-jalan ke Jakarta sempet nyicipin es krim pot disana. Saya juga dasarnya suka masak dan ngeracik gitu. Sejak itu kepikiran buat bikin usaha serupa yang setau saya belum ada di Bandung. Untuk pasar sendiri kan hampir semua orang tahu kalau Bandung identik dengan yang unik. Makanya saya berani buka brand baru, jadi saya bukan reseller,” ungkapnya saat ditemui Bandung Ekspres di booth Paris Van Java Mall UG Floor.

Walaupun terhitung bisnis baru, dia dan rekan bisnisnya langsung berani melempar ke pasaran setelah mendengar tetimoni dari keluarga serta rekan-rekan kerjanya. ”Dari keberanian kami melempar ke pasar, semakin tahu apa yang kurang dan menjadi kelebihan produk ini bagi penikmat es krim pot,” sahutnya.

Dirinya sempat mencoba-coba menu dan rasa serta mengalami kegagalan selama satu bulan penuh. Coba rasa green tea yang lagi populer banget di lidah masyarakat. ”Eh ternyata green tea pasarnya kurang banget. Malah rasa yang saya stok sedikit yang banyak dicari pelanggan, seperti vanilla chocochips, chocolate, dan rum raisin. Tapi yang paling dicari banget sih rasa chocolate,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan