Lima Negara Surga Investor Real Estate

Sementara harga properti komersial lokal di kota ini telah naik menjadi 40 persen sampai 45 persen dalam tiga tahun terakhir. Dengan lokasi yang strategis di Jalan dan persimpangan rel kereta api, serta jarak bandara internasional yang dekat sekira 15 km dari jantung kota, membuat Faisalabad mudah diakses.

Irbid, Yordania. Investasi di Yordania, khususnya banyak berkonsentrasi di real estate, service finansial dan pariwisata. Kota dengan populasi terbesar ketiga ini, mempunyai banyak karakteristik yang menjadi daya pikat investor real estate. Ibukota Yordania tersebut disesaki sejumlah perguruan tinggi, termasuk Universitas Yarmouk, Universitas Sains dan Teknologi Yordania, dan beberapa bisnis yang terhubung dengan institusi ini. Irbid juga menjadi penghubung transportasi bagi Amman, Syria dan Mafraq.

Chittagong, Bangladesh. Sebagai pusat komersial, industrial dan finansial di Selatan Bangladesh, Chittagong mempunyai banyak keuntungan bagi investor. Lokasinya sangat strategis dan bertetangga dengan Myanmar dan India. Jaringan transportasi terhubung satu dengan yang lain sehingga memfasilitasi perkembangan industrial setempat.

Rencana pembangunan jalan penghubung dari Chittagong ke Kunming, Barat Daya China, melalui Cox Bazar dan Myanmar, akan semakin menguatkan koridor ekonomi, perdagangan industri dan infrastruktur di wilayah ini. Bonus lainnya, pertumbuhan kelas menengah di Chittagong semakin pesat sehingga dapat menopang pertumbuhan ekonomi daerah maupun nasional. (lip/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan