Lelang Lukisan Raksasa Untuk Korban Kelaparan

Tahun lalu, Casillas bahkan juga merilis brand koleksi pakaian berlabel 1K, nama brand itu diambil dari dua huruf depan namanya. Sama seperti lukisan raksasa itu, semua hasil penjualan produk 1K itu juga disumbangkan untuk kegiatan amal dalam Iker Casillas Foundation.

’’Misi saya dalam meluncurkan produk ini adalah untuk mendukung program-program amal yang dijalankan di Iker Casillas Foundation. Dengan membeli setiap potong pakaian produk 1K, maka Anda sama saja dengan membantu anak-anak di seluruh dunia,’’ ungkap Casillas dalam akun jejaring Facebook-nya kala itu.

Bukan hanya menjual barang yang hasilnya digunakan untuk amal, kegiatan amal penjaga gawang dengan 161 caps bagi La Furia Roja juga dengan pertarungan amal. Dia beberapa kali menggelar pertandingan tenis amal bersama Nadal, pun demikian dengan Courtois.Sekalipun disibukkan dengan dua kegiatan, mengejar starter dan memburu banyak uang untuk dana amal, Casillas tetap konsisten performanya. Beberapa kali mendapat kritikan semakin melambat refleknya seiring dengan usianya yang semakin menua, Casilllas tetap konfiden.

Bahkan, setelah Real mengalahkan Sevilla lalu, Casillas menggapai rekor baru. Casillas menorehkan rekor 333 kemenangan bersama Real. Rekor itu menyamai legenda Real, Andoni Zubizarreta. Casillas yang bisa dijuluki Saint Iker itu menjawab keraguan semua public dengan rekor tersebut.

Dikutip dari Football Espana, Casillas mengaku sudah kebal dengan kritikan dari media terkait dengan posisinya di Real. ’’Kalau dipikir-pikir, saya sasaran yang empuk untuk dikambing hitamkan. Saya memilih menanggapi semua kritikan itu dengan humor,’’ katanya. (ren/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan