Latihan Perdana Diikuti 10 Pemain

PERSIB Bandung kehilangan nyaris setengah pemain musim lalu. Satu persatu dari mereka hengkang. Mereka, Vladimir Vudjovic, M Ridwan, Shahar Ginanjar, Makan Konate, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi, Abdul Rahman dan Ilija Spasojevic.

Herrie Setiawan Asisten Pelatih Persib
Herrie Setiawan
Asisten Pelatih Persib

Namun, asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setiawan tetap optimis bisa kembali membangun kekompakan di dalam tim. ”Kita masih tetap optimis, meskipun banyak kehilangan pemain,” terangnya selepas memimpin latihan di Lapangan Ciujung, kemarin (7/12).

Setelah tersingkir dari Piala Jendral Sudirman, Persib dihadapkan dengan beberapa agenda pertandingan di bulan Desember ini. Ada laga persahabatan di Kuningan dan Perisai Cup melawan PSMS Medan. ”Untuk latihan ini pertama selepas kembali dari Surabaya, agenda minggu ini ada ujicoba di Kuningan,” sebutnya.

Ya, Persib kembali latihan setelah tersingkir di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman. Latihan perdana itu hanya diikuti 10 pemain, plus dua pemain Diklat Persib.

Sepuluh pemain itu yakni I Made Wirawan, M Natshir, Dias Angga, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Atep, M Agung Pribadi, Yandi Sofyan, Tantan, plus dua pemain Diklat, Febri Hariadi dan Ari Ahmad. (pra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan