oleh

Kontrak Sponsor Persib Ikut Terganggu

[dropcap]P[/dropcap]ASCA sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada PSSI, beberapa sponsor Persib Bandung mulai mereview kontrak mereka. Diberitakan sebelumnya, bahwa PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar pertemuan untuk membahas kelajutan sponsor mereka.

Musim ini Persib Bandung mendapatkan 15 sponsor di antaranya, Datsun, Indofood, Kantor Pos, Kopi ABC, Corsa, Indosat, IM3, Dompetku, League, FWD, Salvus, FBS, Envi, Mogu-mogu dan Bobotoh FM.

Dari 15 sponsor, itu beberapa mendapat tempat khusus seperti halnya Indofood yang hanya menjadi sponsor khusus Persib di Liga Champions Asia (LCA). Pun demikian di kompetisi AFC.

Namun, saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan dari ke 15 sponsor tersebut. Mengingat, tim Maung Bandung sudah tidak memiliki lagi pertandingan resmi, lantaran kompetisi domestik terhenti.

Menurut sumber, salah satu sponsor Persib Bandung mengaku sudah mereview ulang kontraknya dengan tim kebangaan warga Jawa Barat ini. ”Kontrak kita dengan Persib itu kan hanya sebatas pertandingan saja. Intinya kalau tidak ada pertandingan maka kontrak tidak berjalan,” ucap sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Bandung Ekspres.

Dikonfirmasi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Risha Adi Wijaya menjelaskan, akan membahas masalah ini nanti di rapat internal. (mio/hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.