Khawatir Kondisi Punggawa Maung Bandung

SETELAH harus rela tidak lolos ke 8 besar AFC 2015 dan pertandingan liga domestik mandeg, salah satu perhatian dari para penggemar sepak bola adalah para pemain.

Michelle Vanesa Putri
Michelle Vanesa Putri

Banyak pemain asing yang akhirnya memilih untuk meninggalkan Indonesia, atau pemain lokal yang kalaupun terpaksa melakukan hal yang sama. Hal itu karena nasib mereka yang tak kunjung jelas sebagai pemain profesional.

Michelle Vanesa Putri, salah seorang bobotoh cantik yang mengkhawatirkan skuat Persib. Selama bermain di pentas Asia dan beberapa kali berlaga di QNB Laegue, dia merasa tim saat ini dalam performa terbaiknya terutama dalam hal kekompakkan.

’’Sudah susah-susah kompak, sekarang malah kompetisinya tidak jelas. Kan kasian juga ke para pemain,’’ ujarnya.

Bukan halany harus kehilangan mata pencaharian, hal tersebut juga pasti membuat mood para pemain akan drop karena skill mereka tidak terasah dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

’’Lama-lama latihan buat apa kalau tidak ada pertandingan. Terus buat pemain yang sudah berumahtangga bagaimana?’’ tanyanya.

Meski begitu, dia cukup lega mendengar jaminan dari Persib Bandung bahwa pemainnya tidak akan dilepas dan akan tetap memberikan pembayaran sesuai perjanjian kontrak. ’’Saya berharap agar kompetisi cepat dimulai, biar mereka dapat bermain kembali dan mengharumkan nama Persib Bandung,’’ imbuhnya. (far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan