Kemenangan Bawa Aura Positif

MELAKONI partai hidup mati melawan Kitchee, skuat Persib diharapkan tampil maksimal. Pasalnya, kemenangan nanti bisa membawa Persib lolos ke babak delapan besar Piala AFC Cup 2015.

Melia Rahman
Melia Rahman

Hal ini seperti dikatakan Mojang Biru Melia Rahman. Menurutnya, kendati dilaga ujicoba sebelumnya Maung Bandung selalu kebobolan, tetapi di laga nanti Firman Utina dan kawan-kawan harus bisa memenangkan pertandingan.

Apalagi kata dia, laga ini bertajukdi level Asia. Artinya, ada gengsi tersendiri jika tim kebanggaannya berhasil lolos ke fase dekapan besar. ”Ya, inginnya sih menang. Kita percaya saja sama pelatih dan pemain bahwa mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bobotoh,” katanya.

Ditanya soal skor akhir pada pertandingan nanti, Melia mengatakan, timnya bisa menang dengan skor 2-0. ” Kalau melihat kekuatan lawan sekarang nggak terlalu wah seperti musim lalu. Jadi kita yakin Persib bisa menang lebih besar,” ujarnya.

Mengenai pemain idola, dirinya punya pilihan sendiri. Bagi gadis 20 tahun ini, sosok Atep masih menjadi primadona Persib hingga saat ini. ”Mungkin Atep. Ya, bisa jadi dia menjadi pemain yang paling diidolakan bobotoh selain pemain bintang lainnya,” pungkasnya. (mio)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan