Kebersamaan Redaksi Soreang Ekspres dengan Warga

[tie_list type=”minus”]Ikut Ramaikan Kemenangan Persib[/tie_list]

SOREANG – Nonton bareng Persib kontra Pusamania Borneo FC merupakan kegiatan kali kelima yang dilaksanakan Harian Umum Bandung Ekspres biro Kabupaten Bandung, Soreang Ekspres Sabtu (27/9). Sebelumnya pertandingan Persib melawan Pusamania Borneo FC dilakukan Persib dalam laga tandang, juga ditonton bareng masyarakat sekitar Kecamatan Katapang, Soreang dan Cangkuang.

H Ajay pengelola sentra bisnis Warlob (SBW) mengaku senang dengan pelksanaan nonton bareng yang digagas biro yang kerap disebut Soek itu. Selain suasana jadi hangat, bahkan suasana pertokoan jadi semakin ramai.

”Kalau saya sangt suka dengan apa yang digagas oleh Soek ini. Sudah tiga kali berjalan dan masyarakat pun turut serta dalam kegiatan itu, membuat acara nonton bareng semakin disukai,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Mamat koordinator satpam SBW. Selama kegiatan berlangsung masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan konbar di redaksi biro Soreang Ekspres. Sehingga, tak sia sia jika selama perandingan itu dia pun menyumbangkan air mineral untuk para penonton yang duduk lesehan di sejumlah tempat nobar itu.

”Saya pikir ini sangat positif. Sebab, ternyata banyak juga peminat nobar ini. Jadi saya pun simpatik untuk memberikan ala kadarnya untuk para pecinta persib yang nobar di redaksi Soek ini,” kata Mamat.

Sementara itu Om Jack, bagian event Soek mengatakan, kegiatan itu sengaja dilakukan untuk memperkenalkan lebih jauh keberadaan Soek di SBW. ”Kami sengaja melaksanakan kehiatan ini agar masyarakat tahu lebih jauh bahwa biro redaksi Soek ada di warung lobak khususnya di SBW,” tuturnya. Rencananya agenda serupa juga dilaksakan menjelang pelaksanaan pertandingan empat besar dan semi final Persib. (gun/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan