Kartika Putri Rasakan Sensasi Sebagai Ibu

KARTIKA Putri saat ini berstatus pacar dari Erick Iskandar. Namun cewek asal Palembang ini nyatanya sudah memiliki anak laki-laki yang diangkatnya dari sang kerabat. Anak laki-laki berusia tujuh bulan itu diberi nama Juna.

Kartika Putri
Kartika Putri

Artis dan presenter berlogat Tegal ini mengaku tengah asyik-asyiknya berperan sebagai ibu, meski Juna tak lahir dari rahimnya. Saking dekatnya, Kartika juga menyebut Juna kerap menangis jika ditinggal kerja.

’’Iya dia nangis terus. Makanya diumpetin dulu kalau aku mau pergi. Memang aku buat manja banget,’’ katanya.

Pengalaman mengurus anak lewat Juna membuat Kartika lebih lagi menghargai orangtuanya. ’’Sering ucapin ‘I love you’ ke mama dan papa,’’ cetus Kartika.

Memiliki anak, bintang film Perempuan di Rumah Angker dan Samudra Hotel ini jadi sering bangun lebih pagi. Dia sudah terbiasa menyiapkan susu untuk sang buah hati.

’’Sekarang anak udah bangun jam 6 pagi lempar botol susu ke kita hehehe. Dandan pun paling di mobil sekarang, kalau dulu bisa lama-lama,’’ urainya.

Dijelaskan lagi, dirinya memang sengaja mengasuh Juna sejak bayi. Makanya dia tak mau menganggap Juna sebagai anak tiri atau asuh. ’’Aku mau memfokuskan tidak ada anak angkat tiri atau kandung, itu titipan di depan aku. Kalau ada yang mau merawat, itulah ibunya. Semua titipan Tuhan, kalau ada anak-anak kecil, aku anggap itu rezeki kita semua,’’ beber Kartika.

Dan dia pun merasa berubah menjadi penyayang. ’’Pastinya, kalau dia mau tidur, aku bilang jadi anak penyayang, menghargai perempuan, jadi laki-laki baik ya. Aku melihat dia sehat dan jadi anak baik aja sudah bersyukur,’’ tutup Kartika. (rmo/far)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan