Karina Nadila Logat Barat, Padahal Betawi

BINTANG film Karina Nadila sering dikira keminggris alias kebarat-baratan. Itu terjadi hanya karena logat bicaranya terdengar seperti orang yang sudah lama tinggal di mancanegara.

Karina Nadila
Karina Nadila

Tapi, selebriti yang akrab disapa Karin tersebut menyatakan sama sekali tidak pernah tinggal lama di luar negeri. Hanya sesekali dia bepergian ke mancanegara. Itupun mengunjungi teman dan kerabat selama beberapa hari saja.

”Sudah banyak loh orang bilang aku ini keminggris. Padahal nggak. Aku ini asli Betawi,” kata perempuan 22 tahun tersebut.

Meski sudah banyak orang yang berpandangan demikian, Karin tidak pernah menganggap logatnya agak kebarat-baratan. ”Aku nggak pernah dengar sendiri kalau suaraku keminggris,” ujar bintang film Aku , Kau & KUA tersebut dengan nada santai.

Di samping itu, Karin tidak pernah memasukkan ke hati anggapan tersebut. Justru bagi dia, komentar banyak orang terhadap logatnya tersebut merupakan pujian. ”Nggak apa-apa. Berarti aku mirip Cinta Laura, he he…” selorohnya.

Saat ini aktivitas Karin di dunia hiburan tidak begitu sibuk. Dia sudah merampungkan syuting film horor terbarunya yang berjudul Tuyul Part 1. Waktu senggang itu dimanfaatkan dara jelita tersebut untuk menggarap skripsi.

”Aktivitasku sekarang penuhi undangan sebagai bintang tamu ke sana-sini aja. Minggu depan aku ujian skripsi bab 1 dan 2. Gara-gara main film, aku sempat telat skripsi enam bulan,” tuturnya.

Oleh karena itu, Karin juga akan mengurangi jadwalnya di dunia hiburan demi merampungkan tugasnya sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta tersebut. ”Mungkin aku nggak seperti orang lain yang bisa kerjakan skripsi sambil bekerja atau di lokasi syuting. Aku nggak bisa fokus kalau jalan dua-duanya,” ucap Karin. (dod/c11/sof/tam)

Tinggalkan Balasan