Kansai Paint Warnai Sepuluh Masjid

BULAN suci Ramadan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh perusahaan cat Kansai Paint untuk menyalurkan dana tanggung jawab perusahaan corporate social responsibility (CSR) “Kansai Paint Warnai Masjid Indonesia 2015” dengan mengecat masjid Masjid Al Ihsan Darul Hikam, Jalan Cisitu Indah, Dago, Bandung kemarin (25/6). Selain Masjid Al Ihsan Darul Hikam, Kansai Paint juga memberi bantuan pengecatan di sembilan masjid lainnya di lima kota se-Indonesia.

”Program ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami akan keindahan dan perawatan rumah ibadah (masjid) di Indonesia, terutama pada masa Bulan suci Ramadan,” ujar Presider Direktur PT Kansai Paint Yoshiyuki Ono kepada wartawan.

Program Kansai Paint Warnai Masjid Indonesia 2015 ini merupakan perpanjangan kegiatan global Kansai Paint yang telah digelar sebelumnya. Kansai Paint telah turut berpartisipasi dalam MATAF Expansion Project yakni, proyek perluasan Masjid Al Haram di Mekah tahun ini. Kansai Paint terlibat dalam penyediaan material pelapis untuk lantai, dinding, dan langit-langit yang di desain spesial.

”Ini adalah bentuk kontribusi nyata Kansai Paint dalam kehidupan masyarakat. Kami sangat ingin mempertahankan kualitas bangunan masjid, terutama yang punya nilai sejarah dan membuat lebih banyak jamaah lebih nyaman untuk beribadah,” tambah dia.

Di tempat yang sama, Ketua DKM Masjid Al Ihsan Darul Hikam, H Jaja Jahari menyambut baik program ini. Pihaknya berterima kasih kepada Kansai Paint atas berjalannya program ini.

”Kami sangat berterima kasih kepada Kansai Paint atas kepedulian mereka untuk turut serta menjaga dan merawat bangunan Masjid. Kami berharap melalui kegiatan ini, kami pun semakin semangat dalam memberikan pelayanan rohani untuk masyarakat,” tutupnya. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan