Jawara Grup Siap Tanding di 8 Besar Turnamen Futsal Piala Wali Kota Cimahi

CITEREUP – Turnamen Futsal Piala Wali Kota Cimahi 2015 memasuki babak baru. Delapan tim memastikan diri lolos ke delapan besar setelah sukses menjadi jawara di grupnya masing-masing.

Adapun ke delapan tim tersebut yakni, Forum Pasar, Disdikpora B, Setda A, RSUD Cibabat, Diskopindagtan, Disnakertransos,

BPPMKB dan Polres Cimahi. Ke delapan tim ini pun akan berebut tiket semifinal dan grand final yang akan dilaksanakan pada Jumat (12/6) besok.

Endang Sunarya sang Kapten tim RSUD Cimahi mengaku siap tampil maksimal di fase ini. Sebagai juara bertahan, beban mempertahankan gelar diakuinya terasa lebih tinggi.

”Sebagai juara bertahan tentunya beban yang kita rasakan lebih besar. Tapi kita akan berusaha sebaik mungkin di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” katanya.

RSUD Cimahi sendiri memastikan lolos ke delapan besar setalah pada laga pamungkas penyisihan grup D menang Walk Out (WO) atas BNN 3-0. Mereka pun berhasil mengumpulkan memuncaki klasemen dengan raihan 9 poin.

Selain RSUD Cimahi, dua tim lainnya pun menang WO. Yakni, Satpol PP lawan PU (3-0) dan BPN menghadapi DKP B (3-0). Sementara tim Polres Cimahi menang telak atas Disdukcapil dengan skor 10-1. (asp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan