Jangan Terburu-buru Cari Striker Asing

Yanti Hardianti - Mojang Biru
Yanti Hardianti
Karyawan Swasta

BANYAK yang menyayangkan ketika sosok striker tajam seperti Ferdinand Sinaga hengkang dari Persib. Begitu pun, yang dirasakan karyawan swasta Yanti Hardiani.

Menurut dia, Ferdinand berpotensi untuk bisa mempertahakan kemenangan Persib setelah sebelumnya 19 tahun puasa gelar. ’’Memang cukup aneh juga. Kenapa dia sampai memutuskan tidak lagi membela Persib. Padahal, dia pemain yang bagus,” kata Yanti kepada Bandung Ekspres, kemarin.

Dia mengaku, Persib cocok memiliki strikter seperti Ferdinand. Namun, yang pasti, siapapun yang bermain di Persib cukup bagus. ’’Mungkin karena Ferdinand juga pemain timnas yah, jadi dia punya skill bagus. Tapi, Persib juga kan selama ini diisi pemain timnas, jadi tidak terlalu khawatir,” urainya.

Disinggung mengenai striker asing, Yanti berharap, coach Djajang tidak terburu-buru waktu dan tertipu seperti membeli kucing dalam karung. Sebab, selain bayarannya mahal, pemain tersebut dinilai perlu sepadan dengan skill dan kontribusinya ke Persib.

’’Ya jangan sampai harganya mahal, tapi skill-nya sama dengan pemain lokal. Mending pake striker lokal aja sekalian,” pungkasnya. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan